Aplikasi Leger Nilai Siswa SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 Excel

Aplikasi Leger Nilai Siswa SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 Excel ini merupakan salah satu dari sekian banyak Administrasi Wali Kelas atau Guru Kelas yang harus dibuat atau dimiliki. Leger merupakan buku atau format yang berisi data siswa yang umumnya lebih condong ke data nilai, untuk itu banyak yang menyebutnya dengan Leger Nilai. Tetapi banyak juga yang dilengkapi dengan biodata siswa lengkap dengan foto siswa.

Aplikasi Leger Nilai ini saya bagikan secara gratis untuk anda Wali Kelas dan Guru Kelas yang tentunya sesuai untuk Kurikulum 2013. Bahkan diera sekarang ini sudah banyak yang menggunakan leger dengan bentuk aplikasi dengan berbasiskan microsoft excel yang disebut dengan Aplikasi Leger Siswa/ Nilai yang dapat anda download pada postingan yang berbeda.

 ini merupakan salah satu dari sekian banyak Administrasi Wali Kelas atau Guru Kelas yang  Aplikasi Leger Nilai Siswa SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 Excel

DOWNLOAD APLIKASI LEGER NILAI SISWA KURIKULUM 2013

LEGGER SISWA/ NILAI SD.doc

LEGGER SISWA/ NILAI MI.doc

LEGGER SISWA/ NILAI MTS.doc

LEGGER SISWA/ NILAI SMP.doc

LEGGER SISWA/ NILAI MA.doc

LEGGER SISWA/ NILAI SMA.doc

LEGGER SISWA/ NILAI SMK.doc

LEGGER SISWA/ NILAI MA.doc



Download Juga !!!


Semoga Update Terbaru Aplikasi Leger Nilai Siswa SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 Excel ini bisa membantu meringankan tugas anda khususnya dalam administrasi dan juga menunjang dalam proses pembelajaran dikelas. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya menyangkut administrasi guru, administrasi kepala sekolah dan administras tata usaha secara lengkap, terbaru, dan tentunya gratis.