Buku Akidah Akhlak MTs Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

ini merupakan buku terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini Buku Akidah Akhlak MTs Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Buku Akidah Akhlak Kelas 9 Kurikulum 2013


Buku Akidah Akhlak MTS Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru ini merupakan buku terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Memasuki tahun ajaran baru banyak yang harus dipersiapkan oleh guru, salah satunya ialah buku akidah akhlak kelas 9 MTS kurikulum 2013 ini. Bagi guru mapel bersangkutan yang membutuhkan bahan ajar ini silahkan download saja Materi akidah akhlak kelas 9 MTS ini secara gratis. 

Dalam Buku Siswa Akidah Akhlak Kelas 9 MTS Kurikulum 2013 yang kali ini saya sajikan buat anda yang mengajar di MTS, Buku adalah sumber utama dalam menambah pengetahuan,banyak sekali ungkapan-ungkapan yang memotivasi agar kita gemar dalam membaca,seperti buku adalah gudangnya ilmu,buku juga sebagai jendela dunia,tidak dipungkiri lagi banyak sekali orang yang sukses karena buku,anda bayangkan berapa jumlah Siswa yang ada diIndonesia mulai dari tingkat bawah sampa Perguruan Tinggi.

Dalam Undang-Undang Dasar RI No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional Bab I Pasal 1 Pendidikan di definisikan sebagai usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara efektif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, berakhlak mulia serta keterampilan terhadap dirinya, masyarakat bangsa dan negara. Dengan demikian pendidikan berarti, segala usaha dalam mengembangkan potensi jasmani dan rohani ke arah kesempurnaan.

Pendidikan agama adalah pendidikan yang memberikan pengetahuan dan membentuk sikap, kepribadian, dan keterampilan peserta didik dalam mengamalkan ajaran agamanya, yang dilaksanakan sekurang-kurangnya melalui mata pelajaran/kuliah pada semua jalur, jenjang, dan jenis pendidikan.

Pendidikan keagamaan adalah pendidikan yang mempersiapkan peserta didik untuk dapat menjalankan peranan yang menuntut penguasaan pengetahuan tentang ajaran agama dan/atau menjadi ahli ilmu agama dan mengamalkan ajaran agamanya.

File yang dapat anda unduh selain buku Akidah akhlak MI MTS MA lengkap dengan materi pembahasa perbabnya.

DOWNLOAD BUKU AKIDAH AKHLAK KELAS IX KURIKULUM 2013


Buku Paket Akidah Akhlak Kelas 9 MTS/SMP Kurikulum 2013
[ DOWNLOAD ]

Materi Akidah Akhlak Kelas 9 MTS/SMP

Bab 1 Akidah Islam

A. Pengertian Akidah Islam

B. Dasar-dasar Akidah Islam

C. Tujuan Akidah Islam

D. Hubungan Iman, Islam, dan Ihsan

Bab 2 Sifaf-sifat Allah dan Pembagiannya

A. Sifat Wajib dan Mustahil Allah SWT

B. Sifat Jaiz Bagi Allah Swt

Bab 3 Taat, Ikhlas, Khauf, dan Taubat

Bab 4 Adab Shalat dan Berzikir

Bab 5 Asmaul Husna

A. Defnisi Asmaul Husna

B. Memahami Kebesaran Allah SWT melalui Asmaul Husna

Bab 6 Iman Kepada Para Malaikat

Bab 7 Akhlak Tercela Kepada Allah SWT

Bab 8 Adab Berdoa dan Membaca Alquran

Bab 9 Ashabul Kahfi


Semoga Buku MTS Akidah Akhlak kelas 9 Kurikulum 2013 ini bisa membantu meringankan tugas anda khususnya dalam administrasi dan juga menunjang dalam proses pembelajaran dikelas. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya menyangkut administrasi guru, administrasi kepala sekolah dan administras tata usaha secara lengkap, terbaru, dan tentunya gratis.



Download Juga !!!