Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab K13 Madrasah Aliyah Tahun 2018/2019

Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab K13




Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab K13 MA Kelas X, XI, XII ini merupakan perangkat terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Bagi guru yang membutuhkannya mudah-mudahan sesuai dengan harapannya dalam melengkapi perangkat administrasi Guru Bahasa Arab SMA/MA secara lengkap. Untuk mendownload RPP Bahasa Arab Kurikulum 2013 MA/MAK X/X/XI dibawah bagian artikel ini saya sudah sediakan link aktif yang bisa digunakan untuk mendowload RPP ini.

RPP Bahasa Arab Madrasah Aliyah kelas X/XI/XII ini dapat anda download secara lengkap untuk melengkapi administrasi Perangkat Pembelajaran Guru 2017/2018. RPP merupakan perangkat administrasi wajib bagi guru sebelum mengajar, karena idealnya guru membuat sebuah perencanaan terlebih dahulu untuk diterapkan pada proses KBM.

RPP Bahasa Arab kurikulum 2013 ini dapat juga anda terapkan langsung hanya dengan mengganti datanya saja, tetapi lebih bagus lagi jika ini hanya sekedar dijadikan referensi untuk anda membuat Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 sendiri. File ini kami sediakan untuk perangkat pembelajaran Bahasa Arab MA.

Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab MA Kurikulum 2013 

KI KD Bahasa Arab kelas X K13

Silabus Bahasa Arab Kelas X K-13 SMA/MA

Program Tahunan Bahasa Arab K-13 SMA/MA

Program Semester Bahasa Arab Kelas X K-13 SMA/MA

RPP Bahasa Arab Kelas X K-13 SMA/MA

Perhitungan Kriteria Ketuntasan Minimal


Semoga Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab K13 MA Kelas X, XI, XII ini bisa membantu meringankan tugas anda khususnya dalam administrasi dan juga menunjang dalam proses pembelajaran dikelas. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya menyangkut administrasi guru, administrasi kepala sekolah dan administras tata usaha secara lengkap, terbaru, dan tentunya gratis.

Lihat juga !!!